Usai Tragedi Perselingkuhan Sang Suami dengan Bocah SMA, Marry Kembali Dapat Hal Mengejutkan!

Posted on

Lahiya – Masih ingat dengan korban perselingkuhan suami dengan bocah SMA yang sempat membuat geger jagad maya? Yang bikin netizen gondok adalah kelakuan siswa sekolah, di mana bukannya merasa malu malah mengaku bangga dan balik menyalahkan istri dari pria tersebut.

Hari demi hari berganti. Marry Widdi yang harus menanggung segala siksaan batin akibat perserongan suaminya sempat mengungkapkan betapa teriris hatinya menyaksikan sang buah hati dari pernikahan mereka berulang kali menanyakan janji ayahnya membelikan tas.

Dilansir dari laman Tribunnews.com, Marry bahkan harus menyembunyikan kebenaran dari putrinya dengan mengatakan ayahnya sedang bekerja di Pulau Dewata. Ia juga terpaksa memenuhi janji dari suaminya dan membelikan tas untuk sang anak dengan uang miliknya sendiri.

Cukup lama harus hidup dalam dekapan penderitaan dan perjuangan demi memberikan nafkah pada anak-anaknya, Marry akhirnya mendapatkan hadiah mengejutkan yang tak disangka-sangka. Hal itu ia ungkapkan melalui akun media sosial Facebook pada Sabtu (30/12) lalu.

Baca Juga: Brutal! Sejoli Ini Disetrum Keluarganya Sendiri, Usai Kepergok Jalin Hubungan Haram

Usut punya usut, Marry beserta keluarganya mendapatkan bantuan dari masyarakat yang peduli terhadap nasib malangnya. Kost Marry akhirnya terbayar, seluruh hutang terlunasi. Bahkan segala keperluan putra dan putrinya pun terpenuhi.

Assalamualaikum Wr.Wb

Subhanallah..

Segala puji bagi Allah..

Terimakasih Tuhan,

Mukjizat itu ada dan nyata

Sujud syukur kami panjatkan

Hati ini terenyuh, terharu tak menyangka

Kekurangan, kelemahan berangsur menghilang

Berkat doa, dukungan dan kepedulian yang sudah masyarakat berikan,

Beban ini terangkat juga..

Sungguh benar,

Kuasa Allah itu nyata..

Stelah awan mendung menyelimuti

Pasti akan ada matahari muncul menyinari

Terimakasih Ya Allah..,” demikian bunyi tulisan dari akun Diya PrashaRain Memory pada Minggu (17/12) yang diunggah kembali oleh Marry di akun Facebook miliknya, seperti dikutip dari laman Tribunnews.com, Selasa (2/1/2018).

Baca Juga: Gawat! Ini 10 Tanda Ginjal Anda dalam Kondisi Kritis, Nomor 1 dan 2 Sering Diabaikan

Postingan tersebut sontak dibanjiri komentar dari netizen yang kembali memberikan dukungan dan doa kepada Marry untuk tetap tabah dalam menjalani kehidupan meski mendapatkan banyak masalah yang bikin hati goyah.

Alhamdulillah ya..setelah gelap terbitlah terang itu benar adanya…yg utama adlh jng putus semangat…bila seorang ibu ikhlas dan ikhtiar demi anak2nya inshaallah tuhan membuka seluas luasnya rahmatnya tampa kita sangka sebelumnya,” tulis akun Desti Saja Lah.

Alhamdulillah Marry Widdi.. Aq hanya bs ikut berdoa untukmu dan anak2mu. Semoga kalian selalibd selimuti kebahagiaan, di kelilingi orang2 baik dan selalu dlm lindungan Allah SWT,” komentar Ayu Dewi Jayanti turut memberikan dukungan doa kepada Marry.

https://web.facebook.com/azaleazhafira.natasya/posts/1518648231576526

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan