Veronica Tan Digosipkan Selingkuh dengan Kader Partainya, Ini Kata Gerindra

Posted on

Lahiya – Penyebab Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menggugat cerai Veronica Tan masih belum jelas. Namun di kalangan publik berhembus berita jika rencana perceraian tersebut karena adanya orang ke-tiga dalam rumah tangga mereka.

Lebih mengejutkan lagi, nitizen dihebohkan dengan isu perselingkuhan Veronica Tan yang diduga seorang pengusaha tak lain adalah mantan kekasihnya.Salah satu hal yang membuat isu tersebut mencuat adalah beredarnya foto Veronica dengan sosok pria berwajah oriental.

Seperti diwartakan jawapos.com, pria tersebut dikabarkan adalah kader Partai Gerindra. Pria tersebut yang digosipkan telah membuat prahara di rumah tangga Ahok – Veronica.

Menangapi hal tersebut, Anggota Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra, Syarif membatah mengenal sosok pria yang tengah digunjingkan menjadi faktor keretakan rumah tangga mantan gubernur DKI Jakarta tersebut.

Baca Juga: Ahok Gugat Cerai Veronica Tan, FPI: Kami Menduga Ada Rekayasa

Syarif menegaskan jika dirinya selama ini sangat mengenal kader-kader partai Gerindra. “Saya engga kenal, banyak sih yang tanya sama saya. Mayoritas saya kenal semua kader Gerindra, apa lagi kalau pengurus ya, tapi ini saya engga kenal,” kata Syarif saat dihubungi, Senin (8/1/2018).

Pria yang kini menjabat Sekertaris komisi A ini menegaskan jika dirinya pasti mengenal pria tersebut jika benar-benar kader Gerindra. Pasalnya, dirinya di internal Partai Gerindra berposisi di Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK).

“Saya kan bidang OKK, mayoritas kebanyakan saya kenal, tapi ini kok rada asing ya orangnya,” ungkapnya.

Meski demikian dirinya tidak menampik jika sering mendengar nama pengusaha tersebut di media sosial. Akan tetapi dia sama sekali tak pernah bertemu atau menjalin komunikasi secara langsung.

“Saya sering mengenal di media sosial nama ini. Fisik belum kenal, komunikasi belum kenal. Dari kader wilayah mana dia? Saya engga kenal nama itu,” pungkasnya.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan