SHARE
Loading...

Seorang pemuda diketahui bernama Selamet Riyadi, menikahi wanita yang jauh lebih tua dari umurnya. Selamet Riyadi yang baru 16 tahun, nekad menikahi nenek Rohaya binti Ki Agus Muhammad Ja’far (71).

Mereka berdua melangsungkan akad nikah di Desa Karangendah, Lengkiti, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan (3/7/2017). Pernikahan yang dilaksanakan di rumah mereka itu, dihadiri oleh tetangga sekitar rumah.

Dari akun @makrumpita, diposting video akan nikah mereka. Selamet Riyadi menikahi Rohaya binti Ki Agus Muhammad Ja’far, dengan mas kawin uang Rp 200 ribu. Setelah mengucapkan hal tersebut, kontan tetangga yang hadir mengucap sah.

Tidak hanya itu, mereka yang menyaksikabn proses ijab qabul itu kemudian berjoget-joget kegirangan. Video perkawinan tersebut, tak urung memancing respon warganet.

@dinda_amelia91 menuliskan, “Yg doain pada gk serius hahaaa masa amin sambil cengegesan gtu hahaa… Semoga langgeng yaaa pengantin baru..”

Panjang lebar @browpangmama bilang, “Kalo baca di berita…jadi si laki2 ini dr keluarga yg bapa ibunya cerai…nah pas dia kena sakit malaria yg urus si nenek ini drumahnya…lg kritis sampe sembuh….kata pak kepala desanya si mngkin pas dirawat itu cinta tumbuh…soalnya pas sembuh langsung mnta dinikahkan ke kepala desa..krna banyak yg nentang keluarga 2 belah pihak…khususnya anaknya si nenek yg umurnya jauhhh lebih tua dr ai pengantin pria makanya mreka brdua ngancem mau bunuh diti kalo mreka ga dinikahin karna kata mreka 1 mati 1 jg hrs mati…uu so sweet…”

Pesan dari @duniaku_wanita, “Hikmah yang paling besar dari kejadian ini adalah Yang Jomblo sing sabar Yoo, jodoh sampean belum lahir.”

Berikut foto dan videonya:

. Owhh indang toh pidio Dek Slamet sedang mengucapkan ijab qabul untuk menikahi Nenek Rohaya… . Sekali lagi Makrum ucapkan Selamat, semoga pernikahannya langgeng dan samawa..🙏🏻 . #Repost @infia_fact ・・・ Seorang pemuda bernama Selamet Riyadi (16) menikahi seorang nenek bernama Rohaya binti Ki Agus Muhammad Ja’far (71) di kediaman mereka Desa Karangendah, Lengkiti, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan pada Senin (3/7/2017). . Kedua sejoli beda usia tersebut menikah dengan disaksikan para tetangganya. Uniknya, setelah melakukan ijab qabul, para warga yang menyaksikan proses tersebut langsung berteriak kegirangan. . Bahkan, menurut informasi Selamet dan Rohaya mengancam akan bunuh diri jika hubungan mereka tidak diizinkan menikah. Untuk itu, pernikahan ini sangat menarik perhatian para tetangga. . Video dari @billy_putra_dovisa

A post shared by 👑 Mak Rumpita Julita ulalaa 👑 (@makrumpita) on