SHARE
Loading...

Masih segar di ingatan kita jika beberapa waktu lalu ada 2 video bullying yang viral di kalangan masyarakat. Video waktu itu antara lain adalah rekaman seorang anak berkebutuhan khusus yang di-bully di area kampus. Juga ada seorang murid perempuan yang di-bully di pelataran pusat perbelanjaan di sekitar Tanah Abang, Jakarta.

Kali ini ada sebuah video lagi yang tersebar di kalangan masyarakat, menampilkan beberapa siswi yang berdiri berjejer di depan ruangan dengan rolling door.

Beberapa siswi yang berdiri berjejer di depan ruangan dengan rolling door.

Dilihat dari akun Facebook Mohamad Shodiqin, anak-anak itu terlihat memakai kerudung berwarna putih dan rok panjang berwarna biru. Berlokasi di suatu tempat di Cirebon, anak-anak yang berdiri itulah yang sedang di-bully. Sedangkan ada seseorang yang merekam kejadian ini, juga ikut berteriak ke arah mereka.

“Artis, artis, artis!,” kata seseorang.

Lalu orang itu kemudian menaikkan nada suaranya dengan bahasa daerah. Deretan anak-anak itu juga kembali dibentak. Lalu, mereka terlihat dipukul di bagian kepala. Bahkan ada juga yang kerudungnya ditarik.

Terlihat mereka ada yang menunduk, ada yang terlihat takut. Tak dijelaskan kejadian itu bisa terjadi karena persoalan apa. Yang jelas faktanya anak-anak itu menerima perlakuan fisik dari siswi-siswi lainnya.

Berikut ini adalah videonya.

Magdalena Diana Patty: Udah wajahnya jelek2, eh hatinya lebih jelek lg.
Willychan: Miris… Potret anak bangsa masa depan… tp kelakuan ??? NOL BESAR!!!
Kitty Arek Lampung: Dangerous..

Bagaimana menurut Anda?