SHARE
Loading...

Pengguna media sosial dihebohkan dengan video berisi aksi jambret yang sedang digebuki massa. Namun bukan hal itu yang menjadi perhatian netizen. Para pengguna medsos justru fokus dengan banyaknya uang yang berhamburan di jalan. Dikabarkan, peristiwa itu terjadi di Jalan R Sukamto, Kecamatan Kemuning, Palembang, Rabu (21/6) siang.

Video itu pertama kali dikirim pemilik akun Instagram Onner Aming Taylor dan dalam hitungan menit sudah menyebar ke pengguna akun lain, baik di Facebook maupun Instagram. Dalam video nampak dua pemotor menghamburkan uang itu. Dikabarkan mereka hendak melarikan diri usai tepergok melakukan perampokan.

Setelah menghamburkan uang jutaan rupiah, keduanya ditangkap warga. Keduanya menjadi bulan-bulanan massa hingga akhirnya diserahkan ke polisi. Uang tersebut sempat membuat warga dan pengendara berebutan. Namun, ada juga warga yang memilih mengejar dan menggebuki kedua pelaku.

“Dia tadinya dikejar orang, mungkin mau mengalihkan perhatian jadi duitnya dihamburkan di jalan, tapi ketangkap juga,” ungkap saksi mata, Andi (30), Rabu (21/6).

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Namun dikabarkan keduanya telah diamankan di salah satu Polsek di Palembang.

Loading...

Berikut videonya:

[lt]

Loading...
Loading...