Viral di Media Sosial! Video Wanita Dewasa Beradegan Layak Sensor dengan Dua Bocah

Posted on

Lahiya – Jagat maya baru-baru ini kembali dihebohkan oleh beredarnya video tak sepantasnya. Dan parahnya, di dalam video yang sudah beredar itu memuat adegan dewasa antara seorang wanita dan anak di bawah umur. Di dalam rekaman, terlihat seorang wanita bertato berbincang dengan menggunakan bahasa Sunda dan terdengar jelas.

Parahnya, wanita dewasa itu yang memandu dua bocah kecil itu untuk melakukan hal yang sangat tidak terpuji. Video dengan durasi sejam itu menampilkan adegan layak sensor yang diduga dilakukan di sebuah kamar hotel. Sementara itu ada serang pria yang terdengar suaranya memberikan arahan kepada kedua anak di bawah umur itu.

Dilansir dari Jawapos.com, adegan video itu diawali dengan masuknya wanita itu ke dalam kamar hotel dengan menggandeng dua anak kecil itu. Selanjutnya, kedua anak yang masih di bawah umur itu disambut dengan beberapa camilan dan beberapa botol minuman beralkohol di atas meja ruang tamu. Namun tak terlihat anak-anak kecil itu membuka botol miras. Hanya terlihat mereka membuka camilan yang diberikan.

Baca juga: Dibilang Palsu dan Pencitraan oleh Millen, ART Anang Bocorkan Rahasia Mencengangkan Ashanty Sebagai Ibu Tiri

Kemudian kedua bocah itu dilucuti pakaiannya dan dimandikan oleh si wanita sebelum selanjutnya diajak berhubungan layaknya suami istri. Terlihat anak itu sempat menolak adegan yang seharusnya tak dilakukan itu, namun dipaksa oleh si wanita dan pria dewasa yang merekan adegan itu.

Sayangnya, sampai saat ini belum banyak informasi mengenai adegan wanita dan dua bocah kecil itu. Meskipun demikian, warganet berspekulasi jika adegan tak sepantasnya itu dilakukan di sebuah hotel di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Dan sudah seharusnya kasus tersebut menjadi perhatian bebagai pihak, dan terlebih lagi adegan tersebut melibatkan anak-anak di bawah umur yang tak sepantasnya. Para pelaku harus mempertanggung jawabkan apa yang telah dilakukannya.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan