Viral, Nenek Calon Haji yang Tertinggal Pesawat ini Menangis dan Terus Berdoa, Siapa Sangka Mukjizat Allah pun Datang dengan Cara …

Posted on

Kisah perjalanan calon jamaah haji menuju tanah suci sering kali mengundang decak kagum. Ada bisa dinalar dengan logika tapi ada pula yang diluar batas. Hanya saja dari semua itu, jadi pelajaran untuk diambil hikmah dan sisi positifnya, apalagi haji merupakan satu dari lima Rukun Islam, di samping Syahadat, Salat, Zakat dan puasa.

Seperti kisah dibagikan oleh pemilik akun Mamie Endang Arminarekaa, postingan itu diunggah pada 1 September 2017 bertepatan dengan puncak ibadah haji dilaksanakan sekaligus Idul Idha.

Meski cerita itu cuma postingan ulang dan copy paste, hingga Senin (4/9/2017), postingannya sudah mendapatkan 137 ribu emoticon like dan love, juga dibagikan ulang hingga 48.774 kali dan ribuan komentar.

Kisah itu bercerita tentang seorang nenek calon jamaah haji yang akan melakukan perjalanan ke tanah suci namun tertinggal pesawat. Namun si nenek tetap bisa berangkat ke tanah suci dengan cara yang diluar logika.

Bagaimana kisah lengkapnya? berikut postingan Mamie Endang Arminarekaa:

kabah mekkah_

“Kisah nyata …

Air Mata Tangis itu Benar2 Mengubah Jalannya Takdir
Ini adalah kisah nyata yang tercecer dari pelaksanaan haji tahun ini. Seorang perempuan tua dari Aljazair menangis di ruang tunggu bandara.

Ia benar-benar ketinggalan pesawat yang akan membawanya menunaikan ibadah haji. Ia terus menangis karena keinginannya untuk melaksanakan ibadah haji, kerinduannya pada Allah SWT dan keinginan untuk menjawab seruan Allah-Nya waktu itu ternyata batal karena ketinggalan pesawat. Nenek-nenek itu terus menerus menangis.

Ia tidak mau meninggalkan ruang tunggu di bandara itu sambil terus memegang ticket pesawat yang bernomor kursi pesawat itu………

Sementara itu, pilot pesawat yang mengangkut jamaah haji dari Aljazair menuju Saudi Arabia itu, di udara saat terbang itu mendengar suara gemeretak pada mesin pesawatnya yang dianggapnya mengalami kerusakan di mesin.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan