Viral Perawatan Khusus ‘Rudal’ Pria yang Bikin Wanita Makin Tergila-gila, Banyak Cewek yang Ingin Pasangannya Lakukan Terapi

Posted on

Lahiya – Perawatan kecantikan, belakangan bukan hanya milik wanita saja para pria juga banyak yang melakukannya. Orang-orang rela merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan anggota tubuh sempurna seperti yang diidamkan.

Berbicara masalah trend perawatan, di Thailand saat ini ada trend unik untuk para pria, khususunya di bagian alat vital. Negara Thailand memang terobsesi untuk memutihkan bebagai bagian tubuh. Dan sekarang ini di Thailand seorang pria bisa mendapatkan perawatan laser untuk memutihkan organ intim mereka.

Dilansir dari Tribunnews.com, Lelux merupakan sebuah rumah sakit estetika yang terdapat di luar Bangkok menjadi pembicaraan media sosial Thailand. Hal ini terjadi setelah karyawannya memposting perawatan yang dijuluki dengan laser Pikachu di laman media sosial Facebook.

Baca juga: Terkena Sindrom Langka Werewolf, Begini Kecantikan Gadis Ini Usai Bulunya Dicukur

Pikachu sendiri merupakan krakter dalam animasi yang berada di kartun Jepang, pokemon yang paling terkenal di antara yang lainya. Bagi warga Thailand, pokemon merupakan bahasa slang untuk ‘rudal’ pria. Perawatan laser pikachu ini digadang-gadang bisa mengurangi melanin di area sekitar organ intim pria dan membuatnya lebih cerah, cenderng merah muda.

Di dalam Facebook tersebut menampilkan seorang pria Thailand yang tengah berbaring di ranjang rumah sakit dan terlihat tengah menjalani proses perawatan. Foto perawatan itu sudah viral dan ditonton empat juta penayangan. Rumah sakir Lelux mengiklankan hal tersebut sebagai salah satu perawatan yang saat ini tengah diincar banyak orang.

“Perawatan yang paling banyak dibicarakan saat ini.

Untuk bisa bewarna pink, putih Pikachu. Akhiri masalah yang disebabkan oleh penis gelap.

Tidak ada salahnya atau butuh pemulihan. Siap mencetak ‘gol’ tepat setelah itu. “

Baca juga: Sedang Hamil, Perut Ibu Muda Diinjak, Dipukuli Kemudian Dilucuti Pakaiannya oleh Sekelompok Wanita. Ternyata Ini Penyebabnya

Dalam kolom komentar dibanjiri para wanita yang memberi tag pada pasangan mereka dan menyebutkan untuk menjalani perawatan tersebut. Sementara itu, perlu uang sekitar TGB20.000 atau sekitar Rp 8,3 juta untuk lima kali perawatan.

Di tahun 2017 yang lalu, rumah sakit yang sama menawarkan perawatan Vagina 3D yang kabarnya akan membuat pasangannya tergila-gila. Banyak orang yang juga tertarik dengan perawatan yang dimaksud.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan