Viral! Pergoki Perselingkuhan Sang Suami, Istri Curiga Lantaran ‘Itunya yang Makin Loyo’

Posted on

Lahiya – Tak habis-habis kisah perselingkuhan pria hidung belang bikin heboh jagad maya. Jika beberapa waktu lalu netizen digegerkan kasus pria yang nekat berselingkuh dengan pelajar SMA, kali ini warganet dibikin terpana dengan aksi wanita cantik ketika memergoki perselingkuhan suaminya.

Alih-alih meluapkan amaran dengan emosi gila-gilaan, wanita cantik ini justru melakukan hal yang sama sekali tak pernah terbayangkan oleh para penghuni dunia maya. Melalui akun media sosial Facebook bernama Tina Yusilnita Moetamin, ia membagikan kisah pedihnya, seperti dilansir dari Tribunnews.com.

Wanita asal Bekasi ini nekat melabrak sang suami yang berduaan dengan selingkuhannya di pinggir jalan pada Senin (15/1) malam. Netter dibuat sangat terkejut melihat ketegaran Tina saat mengintrogasi keduanya. Suara Tina bahkan terdengar tegas, tak tampak kesedihan sama sekali di dalamnya.

Meski diselimuti kekecewaan, Tina yang mengambil rekaman di hadapan anak dari hubungannya dengan sang suami, terus mengajukan pertanyaan demi pertanyaan menohok kepada sang suami dan wanita tersebut dengan suara yang sangat tegar.

Baca Juga: Ingat Bocah Pemain Video Tak Senonoh dengan Tante-Tante? Mereka Dapatkan Ini dari Pemprov Jabar

Kecurigaan Tina mulai tumbuh melihat stamina sang suami yang semakin loyo setiap kali mereka berhubungan badan. Ia sontak menaruh curiga jika pria tersebut ada main di belakangnya. Dan wanita cantik ini pun lantas bertanya-tanya dengan siapa suaminya melepaskan hasratnya itu.

Demi Allah kemaren saya gak punya pikiran jelek. Tapi waktu saya pulang ke sini kita berhubungan, baru aja dia naik dia udah loyo, kan saya jadi mikir ini udah berhubungan sama siapa,” ujar Tina dalam video, dikutip dari Tribunnews.com, Kamis (18/1/2018).

Saya pulang, dia dua hari tiga hari gak dikeluarin bisa kaya ager, kemaren saya tinggalin dua minggu yang keluar apa? Aer doang. Berapa kali emang kalian berhubungan?” sergah Tina kepada wanita selingkuhan sang suami.

Hingga video berakhir Tina terus menerus memberikan nasihat bijak kepada wanita perebut lelaki orang tersebut. Ia bahkan mengajukan pertanyaan kepada sang suami yang sejak awal video hanya bungkam sambil menutupi wajahnya, siapa wanita yang akan ia pilih.

Baca Juga: Terlalu! Akun Terduga Komplotan Begal Posting Foto Teman yang Tewas Saat Beraksi dan Bilang…

Belum juga habis syok yang didapatkan Tina, keesokan harinya ia menerima pesan chatting melalui aplikasi WhatsApp dari wanita selingkuhan suaminya. Pelakor tersebut meminta maaf karena perbuatannya, ia juga menunjukkan foto testpack dengan dua garis merah.

Tina mengunggah screenshoot percakapannya dengan wanita tersebut melalui akun Facebook miliknya. Namun ia memutuskan menutup akun tersebut usai videonya menggegerkan media sosial. Meski demikian, banyak dukungan yang mengalir kepada korban pelakor ini.

Berikut videonya:

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan