SHARE

Sebuah video yang menggambarkan seorang anak terlindas sedan viral di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi di sebuah SPBU di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Peristiwa tersebut terjadi di pom bensin Caracas. Tercantum tanggal kejadian pada 27 Juni 2017, sekitar pukul 07.48 WIB. Dalam kejadian itu, seorang ibu-ibu membawa motor dengan plat nomor E 6784 JE sedang antre isi bensin.

Di tengah menunggu giliran isi bensin, anak kecil yang dibawa sang ibu turun dari motor kemudian duduk berjongkok di samping motornya.

Tak lama kemudian, sebuah sedan BMW datang dan melindas anak kecil yang sedang jongkok tersebut.

“Kami dapat informasi dari warga dan anggota kemudian kami lakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman, Minggu (2/7/2017).

Yuldi mengaku pertama kali melihat vidio itu di Youtube. Dari hasil penyelidikan sementara, korban dan ibunya adalah warga Kabupaten Cirebon.

Saat kejadian, kata dia, pihak korban maupun petugas dan pemilik SPBU tidak ada yang langsung melapor polisi baik polsek maupun polres.

“Padahal di dekat pom bensin ada pos pam. Kami juga sempat melakukan pengecekan ke rumah sakit yang ada di Kuningan tidak ditemukan. Ternyata setelah kejadian korban langsung dibawa ke rumah sakit di Cirebon,” kata dia.

Loading...
Loading...