Waduh! Arema FC Tak Kunjung Bayarkan Gaji Pemain, Gonzales Malah Enteng Bilang Begini

Posted on

Lahiya – Isu penunggakan pembayaran gaji para pemain belakangan ini menerpa klub sepak bola nasional asal Malang, Arema FC. Kasus semakin memuncak pada akhir musim 2017. Lantaran faktor tersebutlah, sederet pemain pilar klub berjuluk Singo Edan pun lebih memilih hengkang.

Tiga pilar andalan Arema, yakni Adam Alis, Esteban Vizcarra dan Juan Pablo Pino sudah meninggalkan tim kebanggaan Aremania, sebutan untuk para pendukung Arema FC. Di sisi lain, sejumlah pemain Arema menuding manajemen telah bersikap sangat tidak profesional.

Menanggapi isu tak sedap yang menghantui kesebelasan belaannya, striker senior Singo Edan, Cristian Gonzales pun buka suara di hadapan publik. Tak jauh berbeda dengan rekan-rekannya yang lain, pemain berusia 41 tahun ini mengatakan gajinya belum dibayarkan oleh pihak klub.

Namun berbeda dengan para pemain yang lainnya, Gonzales hanya menanggapi permasalahan tersebut dengan cara yang terbilang sangat santai ketika dimintai konfirmasi terkait gajinya, seperti yang dilansir dari laman Kompas.com.

Baca Juga: Astaga! Lion Air Dituding Telah Menipu, Penumpang Bayi Hingga Manula Jadi Korban. Curhatan Wanita Ini Bikin Emosi

“Saya anggap ini ujian. Semoga segera ada kabar baik akhir bulan ini,” tukas pemain yang mendapatkan julukan El Loco tersebut dengan gaya bicara yang terbilang sangat santai, dikutip dari laman Kompas.com, Kamis (21/12/2017).

Dan pada saat disinggung mengenai besarnya nominal gaji yang belum dibayarkan oleh manajemen Arema FC, pemain yang pernah membela PSM Makassar, Persik Kediri dan Persib Bandung ini memilih untuk bungkam dan menolak memberikan rincian lebih jelas.

“Sama dengan teman-teman,” demikian penjelasan singkat yang keluar dari mulut pemain kelahiran Uruguay tersebut.

Baca Juga: Gawat! 8 Negara Tegas Deklarasikan Dukungan untuk Israel Saat Voting di PBB, Ada Hal Terselubung

Belakangan, Arema FC memang tengah diimpit oleh masalah keuangan. Salah satu penyebabnya adalah subsidi dari operator liga yang menurut kabar angin hingga saat ini belum juga diberikan kepada para kontestan Liga 1 2017.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan