Waduh! Baru Bangun Wanita Ini Kaget Bukan Kepalang Lihat Mulut Suaminya Dilakban, Alasannya Bikin Terguncang

Posted on

Lahiya – Betapa terkejutnya seorang wanita ketika bangun di pagi hari dan mendapati lelaki yang tidur di sampingnya tersebut dalam kondisi tak wajar. Bagaimana tidak, mulut sang suami tertutup oleh lakban yang melekat kuat.

Melihat hal mengejutkan dialami oleh belahan jiwanya, istri mana yang tak terguncang. Terlebih ia mengaku tak mengetahui ada kejadian menghebohkan apa pun sepanjang malam selama dirinya terlelap di dunia mimpi.

Wanita yang tak diketahui namanya ini bahkan mengatakan bahwa ia baru menyadari kondisi sang suami ketika ia baru keluar dari kamar mandi, seperti yang diwartakan olehTribunnews.com, melansir laman Viral4real, Rabu (27/12).

Baca Juga: Bikin Ngakak! Protes Karena Diklakson, 4 Pemuda Ini Malah ‘Keder’ Begitu Lihat Sosok di Hadapannya

Usut punya usut, ternyata sang pelaku yang melakban mulut suaminya tak lain dan tak bukan adalah si pria itu sendiri. Dan yang sangat mengejutkan adalah ia ternyata mengaku melakukannya karena ia memang memiliki kebiasaan mengeluarkan dengkuran yang cukup keras ketika ia tidur.

Kemungkinan lantaran ia merasa sangat kelelahan setelah bekerja seharian penuh, pria tersebut pun akhirnya berinisiatif untuk mengganjal mulutnya dengan menggunakan lakban. Alasannya adalah agar ia tetap bisa tidur satu ranjang dengan sang istri tanpa mengganggu wanita tersebut.

Dan setelah mendengar seluruh pengakuan tak terduga dari sang suami, wanita itupun segera melepas lakban yang sepanjang malam menutup mulut pria itu. Siapa yang menyangka jika seorang pria bisa bertindak begitu manisnya saat menyangkut wanita yang ia cintai.

Baca Juga: Astaga Kok Apes Banget! Bokong Wanita Ini Dikoyak Buaya Saat Buang Hajat di Pinggir Sungai

Tak disebutkan baik waktu maupun lokasi kejadian penuh kasih tersebut diabadikan. Namun bagaimanapun kisah ini menjadi inspirasi bagi setiap pasangan, bahwa untuk mengungkapkan cinta bisa dengan banyak cara. Meskipun oleh orang lain hal itu dianggap konyol sekalipun.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan