Waduh! Ditalak Taqy Malik, Salmafina Nekat Unggah Foto Lepas Hijab dan Pamer Itunya

Posted on

Lahiya – Kehidupan rumah tangga Salmafina Sunan dan Taqy Malik masih menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, pasangan muda ini bercerai hanya 3 bulan setelah menikah.

Sebelumnya, putri Sunan Kalijaga ini sempat mengunggah sebuah video rekaman. Dalam video yang beredar di media sosial, Salmafina mengaku sudah diceraikan oleh Taqy bulan Desember ini.

Tak hanya karena kehidupan rumah tangga yang penuh drama, pasangan ini juga menjadi sorotan karena usianya yang masih muda. Diketahui, Taqy baru berusia 22 tahun, sementara Salmafina 18 tahun.

Tak berhenti sampai di situ, netizen juga gemas karena Salmafina kerap membeberkan masalah rumah tangganya di media sosial. Bahkan, ia seakan sengaja membuka aib rumah tangganya agar diketahui publik.

Baca juga: Tak Terima Suaminya Direbut dan Nikah Lagi, Artis Muda Ini Labrak Pelakor

Setelah postingan soal perceraian dirinya dan Taqy, Salmafina lagi-lagi membuat heboh. Kali ini adalah sebuah Instastory yang diunggah ulang oleh akun gosip @tantee_reempoong.

Dalam Instastory itu, Salmafina terlihat melepas jilbabnya. Rambut panjangnya juga tampak tergerai. Tak cuma itu, perempuan 18 tahun ini juga terlihat hanya mengenakan tanktop.

Alhasil, netizen pun heboh dibuatnya. Sebab, sebelumnya Salmafina kerap memberikan petuah Islam melalui akun Instagram pribadinya. Netizen pun mencoba memberikan nasehat untuknya.

Q liat di gosip km udh buka hijab,gini2 klo labil berhijab krn manusia bkn krn allah,jd wkt ada mslh hijab jd sasaran,” komentar akun @jv_idol, seperti dilansir tribunnews.com.

Tak sedikit yang merasa miris dengan apa yang dilakukan Salmafina ini. Mereka juga penasaran apakah foto tersebut merupakan foto lama atau baru.

fotonya kesebar Al . . . itu foto lama apa baru?” tulis akun @deaelmaliky.

Baca juga: Suami Suka Tiru Adegan Film Dewasa Sampai Kepergok Mertua, Begini Pengakuan Istrinya

Sebelumnya, Salmafina pernah mengatakan bahwa ia tak akan melepas hijab meskipun dilanda ujian yang sulit. Hal ini diungkapkan Salmafina di Instagram beberapa waktu lalu.

Teman saya berkata kepada saya,”Alma bukankah kamu merasa hidupmu menjadi buruk setelah memutuskan berhijab dan hijrah? Dan saya berkata tak peduli bagaimana sulitnya hidup saya, saya tak akan pernah melepas hijab. Karena ini adalah identitas sebagai Muslim,” tulisnya dalam Bahasa Inggris beberapa waktu lalu, seperti dilansir viva.co.id

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan