Waduh! Lantai Balkon di Gedung Bursa Efek Indonesia Ambrol

Posted on

Lahiya – Tragedi yang cukup mengejutkan terjadi di Gedung Bursa Efek Indonesia. Salah satu lantai gedung tersebut ambruk pada Senin (15/1/2018).

Seperti diwartakan kompas.com, insiden tersebut menyebabkan sejumlah orang luka-luka. Beberapa orang terlihat sedang mendapatkan perawatan di halaman gedung tersebut. Sementara korban yang mengalami luka parah langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Sementara korban yang luka ringan masih mendapatkan pertolongan di halaman gedung itu. Mayoritas korban yang sedang dirawat adalah perempuan.

Saksi mata di lokasi menyebutkan jika struktur bangunan di tower 2 gedung itu ambruk. Ketika hal itu terjadi, banyak orang yang masih di bawahnya.

“Tadi lagi ramai, soalnya ada kunjungan mahasiswa,” kata salah satu saksi yang enggan disebutkan namanya.

Baca Juga: Beda 180 Derajat! Begini Perbandingan Reaksi Anies Baswedan dan Tri Rismaharini Kala ‘Taman Kota’ Dirusak Warga

Setelah ada detuman yang disebabkan ambruknya lantai itu, para karyawan di seluruh gedung panik turun melalui tangga darurat karena lift mati semua. Alaram berbunyi membuat para karyawan di semua lantai turun ke lantai dasar untuk dievakuasi.

Sampai saat berita ini diturunkan, belum diketahui penyebabnya.

Baca Juga: 6 Tahun Berlangganan, Netizen Ini Ditolak Pemilik Laundry Karena Beda Iman

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan