Waduh! Suami Sakit, Nenek Ini Terciduk Berduaan di Kamar Bareng Duda

Posted on

Lahiya – Sdm, 43 tahun, warga Dusun Pilangkacer, Desa tanjungrejo, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo digerbek warga di sebuah rumah bersama seorang duda berinisial Skr, 40 tahun, pada Jumat (22/12/2017), sekitar pukul 19.00.

Seperti diwartakan jawapos.com, Sdm dan Skr kedapatan tengah berduaan di dalam kamar di rumah Td, warga Dusun Curhamanjangan, Desa Curahtulis, Tongas.

Sdm sendiri sudah mempunyai 3 orang anak dan cucu. Berdasar informasi yang dihimpun, pada Jumat pagi, Sdm terlibat cekcok dengan suaminya, Sgn, 45 tahun. Di saat yang bersamaan, diketahui kondisi Sgn sedang lumpuh. Ia merupakan salah satu korban kecelakaan ambruknya girder tol di Grati, kabupaten Pasuruan beberapa waktu lalu.

Usai cekcok dengan suaminya itu, Sdn keluar dari rumah. Atas hal tersebut, keluarga menaruh curiga pada Sdm.

Dijelaskan oleh perangkat desa Tanjungrejo, Suryonoto, pihak keluarga sudah curiga dengan hubungan antara Sdm dan Skr. Suryonoto menyebut komunikasi antara Sdm dan Skr ini berlangsung cukup intens.

Baca Juga: Menarik! Ini 8 Fakta Putri Kurt Cobain, Nomor 4 Cukup Kontroversial

“Sdm ini jualan pupuk. Nah, Skr sering membeli, dari situ komunikasi mereka kian intens,” kata Suryonoto.

Masih dilansir dari jawapos.com, pihak keluarga pun kemudian mendapat info bahwa Sdm pergi bersama Skr ke rumah temannya berinisial Td. Letak rumah temannya itu ada di Desa Curahtulis. Mengetahui hal ini, keluarga Sdm pun mendatangi rumah Td.

Sesampainya di rumah Td, kondisi rumah itu didapati gelap, lampunya sudah dimatikan. Begitu digerebek, di salah satu kamar rumah Td, didapati lah Sdm bersama Skr tengah berduaan. Padahal, saat itu, Td pun tengah berada di rumah.

Sdm dan Skr lantas digelandang ke balai desa Tanjungrejo. Di sana sempat dilangsungkan mediasai. Namun, Skr tiba-tiba menghilang.

“Kalau tidak bisa diselesaikan secara kekeluargaan, akan kami laporkan ke polisi,”kata salah satu keluarga Sdm.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan