Waduh! Tersebar Video Agnez Mo Pakai Baju Minim, Netizen Langsung Fokus pada Itunya

Posted on

Lahiya – Penyanyi bersuara emas Agnez Mo saat ini tengah gencar melebarkan sayapnya untuk menembus pasar musik internasional.

Penampilannya pun kerap menjadi sorotan. Mulai dari pakaian yang ia kenakan, hingga gaya rambutnya yang terbilang cukup nyentrik.

Namun, baru-baru ini netizen dikejutkan oleh sebuah video yang diunggah akun Instagram @olahragadong. Dalam video yang diunggah pada Kamis (4/1/2018) itu tampak Agnez berada id sebuah tempat fitnes.

Ia tampak mengenakan tank top hitam yang dipadukan dengan celana berwarna senada. Rambut hitamnya tampak tergerai sepunggung.

Baca juga: Blak-blakan! Kiwil Akui Beri Uang Segini Pada Kedua Istrinya Tiap Minggu

your body look great, and keeping healthy, keeping inspiring, terus kerja keras nge-gym,” katanya dalam video tersebut, seperti dilansir tribunnews.com.

Agnez tampak beberapa kali berbicara dengan seorang pria yang merekamnya. Ia juga sempat menunjukkan badannya yang kekar dan berotot. “cewek berotot keren atau serem?” tulis akun tersebut sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Melihat video ini, netizen langsung ramai memberikan komentar mereka. Tak sedikit yang mengatakan bahwa penampilan Agnez ini menyeramkan.

Keker dikit okelah tp itu serem,” tulis akun @ratna_tamm.

Ada pula netizen yang menanyakan apakah sosok wanita dalam video tersebut merupakan Agnez Mo. “Itu Agnezmo gan?” tanya akun @rapliiee.

Agnez memang selalu menjaga penampilannya. Ia pun tak pernah terlihat gemuk atau kelebihan berat badan.

Hal ini sengaja dilakukan Agnez untuk menjadi penyanyi profesional di kancah Internasional. Tak heran jika akhirnya ia menjalankan gaya hidup sehat dan rajin berolahraga.

Baca juga: Tertangkap Kamera Pernah Berciuman, Sunan Kalijaga Ogah Bela Jennifer Dunn Karena Ini

Agnez juga mengaku selama ini menjalankan Clean Diet yang terinspirasi dari ayahnya.

“Beberapa tahun mencoba sana-sini, clean diet tuh seperti apa, orang yang paling berpengaruh dalam hidup saya dibidang kesehatan dimulai dari papi saya sendiri. Karena kan dari dulu papi saya senang makan sayur, terus makan juga dijaga, sodium dan garamnya dijaga, itu yang inspirasi saya,” katanya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan