Wanita Anggap Rumah di Sebelahnya Kosong, Tapi Hatinya Pilu Saat Menerima Surat Rahasia ini … Ternyata

Posted on

Wanita asal Missouri ini menerima sepucuk surat dari sebuah rumah di seberang jalan yang menurutnya kosong dan tak berpenghuni. Saat dia melihat isinya, ia merasa sangat sedih. Dan secara tak langsung, surat ini mampu mengubah hidupnya. Bagi Marleen Brooks, tak ada hari spesial pada hari itu, April yang lalu.

Dilansir dari Erabaru, wanita berusia 37 tahun yang seorang manajer properti dari Park Hills ini. Menjalankan aktivitas sehari-hari usai seharian bekerja. Tapi saat sampai di rumahnya, dia menerima surat yang memilukan yang mengubah hidupnya.

Ini menciptakan dampak pada dirinya sehingga dia masih membawa surat itu ke mana pun dia pergi. Sambil mengingat reaksinya, Brooks berkata kepada CBS News,
“Anda tahu, ketika Anda pulang kerja dan menemukan sesuatu yang membuat seluruh hidup. Anda berubah dalam sekejap. Itu benar-benar apa yang saya rasakan.”

Surat itu bertuliskan, “Nyonya? Maukah anda mempertimbangkan untuk menjadi teman saya? Saya berumur 90 tahun, hidup seorang diri, dan semua teman saya telah meninggal dunia. Saya sangat kesepian dan takut. Tolonglah. Saya berdoa agar ada seseorang yang bersedia menjadi teman saya sebelum saya pergi dari dunia.”

Surat itu ditulis oleh Wanda Mills, dan alamat pengirimnya seperti tak asing bagi Brooks. Segera, ia menyadari bahwa surat itu berasal dari sebuah rumah di seberang jalan rumahnya. Brooks mengira rumah itu kosong karena terlalu sepi. Melihat surat yang memilukan itu, Brooks pun memutuskan pergi pada keesokan harinya.

“Keesokan harinya saya pergi ke sana dan dia cukup terkejut karena saya bisa datang,” kata Brooks saat bercerita tentang reaksi Mills.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan