Wanita Cantik Ini Dihabisi Gigolo Lantaran Tak Bayar, Ternyata Segini Tarifnya Sekali Pakai

Posted on

Lahiya – Pelaku pembunuhan ibu muda cantik bernama Deli Cinta Sihombing akhirnya bisa diungkapkan oleh Satuan Reskrim Polresta Barelang hanya dalam waktu dua hari saja. Pelaku sudah dibekuk oleh pihak yang berwajib yang diberi nama Tim Macan Barelang. Pelaku bernama Dedi Purbianto.

Sebelum dibekukan, pelaku sempat melawan sampai akhirnya pihak kepolisian memberikan timah panas pada kaki pelaku. Seorang anggota tim menyebutkan, cepatnya terungkap kasus tersebut karena hasil kerja keras dan doa keluarga mereka.

Bahkan sebelumnya, seorang anggota sempat galau lantaran Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki memberikan waktu satu minggu saja untuk mengungkapkan kasus tersebut dan pelaku. Bahkan, polisi tersebut juga galau lantaran dalam waktu dekat ia hendak merayakan Natal bersama dengan keluarga. Namun, atas ditangkapnya pelaku ia sangat bersyukur.

Baca juga: Mengaggumkan! Meski Tubuhnya Dipenuhi Kutil, Wanita Ini Bisa Nikmati Hidupnya. Ternyata Ini Motivasi Terbesarnya

“Puji Tuhan, akhirnya ketangkap. Saya pikir kemarin nggak sempat Natalan bersama keluarga gara-gara kasus ini,” kata pria bermarga Silaban ini dengan wajah semringah seperti yang dilansir dari TRIBUNBATAM.id pada Senin (25/12/2017).

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan