Wanita Hamil ini Nangis karena Hasil Diagnosa Dokter pada Kandungannya, Keajaiban Tuhan Terjadi Saat Melahirkan

Posted on

Sering kali apa yang diprediksi manusia meski beberapa ada yang berhasil, ada juga yang meleset. Karena tidak ada prediksi yang bisa 100 persen bakal terjadi. Termasuk soal ilmu kesehatan, saat dokter memvonis seorang pasien.

Seperti yang terjadi pada gadis cantik ini, Charlene Medicot. Dilansir Newsner, sejak usia 15 tahun ia didiagnosis menderita penyakit yang membuat lecet di indung telur (rahimnya).

Karena itu, dokter mengatakan kepadanya jika ia tidak akan bisa hamil secara alami. Jelas ini kabar buruk bagi seorang wanita yang memimpikan jadi wanita sempurnah dengan memiliki anak. Dengan beban tersebut, Charlene tetap menjalani hidup seperti biasa.

Hasil gambar untuk Charlene Medlicott

Ia tetap optimis jika hidupnya tak berakhir hanya karena tak bisa hamil secara normal. Menginjak usia 19 tahun, ia kemudian berkenalan dengan seorang pria bernama Mark. Keduanya menjalin hubungan hingga ajaibnya Charlene dinyatakan positif hamil.

Tapi karena diagnosis dokter, Charlene takut jika itu mungkin akan terjadi. Dan benar saja, saat dicek ke dokter semua orang dibuat kaget ternyata Charlene hamil anak kembar. Luar biasa, dan ini bukti jika ia diberkati.

Memasuki bulan ke 5, saat melakukan ultrasound, Charlene seakan disambar petir. Dibalik anak kembarnya, dokter menemukan makhluk lain yang hidup. Ada dua wajah tambahan dengan bentuk sedikit aneh.

Kondisi rahim Charlene de

Jika pun itu berbentuk manusia akan lahir dalam kondisi mengerikan karena menempel dan hanya terlihat wajahnya. Charlene menangis dan ketakutan dengan prediksi tersebut. Namun Mark terus meneguhkan hatinya dan menjalani hidup dengan tenang sambil mengkonsumsi makanan bergizi.

Pas hari kelahiran tiba, banyak keluarga penasaran dengan apa yang akan terjadi. Dan lagi-lagi hidupnya benar-benar diberkati. Bukan seperti prediksi dokter, kini ia melahirkan empat bayi kembar yang sangat lucu. Keempatnya anak perempuan yang ia beri nama , Gracie-Lou, Rosaline, Amalia-Rose, dan Eveylynn.

4 bayi kembar

Charlene menjadi wanita termuda di Inggris yang melahirkan quadruplet yang pernah ada. Apa yang membuat kehamilan lebih istimewa lagi adalah keempatnya identik empat kali lipat.

“Saya selalu tahu gadis-gadis saya istimewa,” kata Charlene kepada Daily Mail. “Tapi sekarang mereka juga bisa menjadi pemecah rekor.” tuturnya sambil bersyukur.

Hasil gambar untuk Charlene Medlicott

Paling tidak, prediksi dokter bisa saja benar. Tapi apa yang akan terjadi, semua adalah kuasa Tuhan.

Semoga bermanfaat.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan