SHARE

Hadirnya berbagai media sosial membuat orang-orang bisa eksis dengan mudah. Melalui teknologi inilah beberapa nama muncul karena berhasil menarik perhatian publik. Satu di antaranya adalah Kina Shen.

Akun Instagram-nya muncul 4 tahun lalu yaitu pada tahun 2013. Foto-fotonya membuat netizen takjub dan terpukau. Kini, Kina Shen sudah memiliki lebih dari 400 ribu pengikut. Kina selalu tampil cantik dan stylish.

Wajahnya putih, hidungnya mancung, matanya bulat layaknya boneka. Tak hanya itu saja, rambut Kina tampak hitam lurus dan berkilau.

Penampilannya ini membuatnya terlihat seperti boneka hidup. Di balik penampilannya yang cantik, ternyata Kina menyukai hal-hal berbau gelap. Hal ini sangat tercermin dari gaya busana dan makeup-nya sehari-hari. Kina kerap kali menggunakan baju berwarna hitam dengan riasan mata yang juga gelap.

Dandanan ini membuat gayanya terlihat seperi boneka Barbie gotik dan misterius. Banyak orang menganggap foto-foto yang memamerkan penampilan Kina ini membuatnya terlihat lebih mirip boneka daripada manusia.

Beberapa baju yang ia gunakan juga memiliki kesan seperti baju boneka yang unik dan beda. Jika Kina mengikuti acara cosplay, dia juga sering dikira sebagai tokoh anime yang muncul di dunia nyata.

Simak foto-foto Kina berikut ini, susah percaya dia memang perempuan asli bukan boneka Barbie.

Loading...
Loading...