Wanita ini Tidur dengan Pria Lain Karena Suami Tolak Anak Keduanya, Endingnya Justru Kayak Gini …

Posted on

Menjalani kehidupan berumah tangga secara harmonis tentu menjadi dambaan setiap pasangan yang sudah menikah. Terlebih lagi, dengan hadirnya buah hati, akan semakin melengkapi kebahagiaan yang suami dan istri rasakan.

Sayangnya, hadirnya buah hati justru membuat beberapa pasangan malah menghadapi masalah dalam rumah tangga yang tak bisa ditemui jalan keluarnya.

Seperti yang dialami wanita yang identitasnya dirahasiakan ini. Awalnya kehidupan berumah tangganya berjalan lancar. Namun ketika anak keduanya lahir, semua berubah secara drastis.

Apa yang terjadi padanya? Berikut kisahnya:

Kadang aku merasa hidup tak adil padaku, pada anakku, dan pada adik-adikku.

Sungguh aku benci pada laki-laki yang hanya mau enaknya saja dan tidak mau bertanggung jawab seperti suami aku.

Namaku Tami berusia 24 tahun.

Rumah tanggaku sudah hancur bahkan sebelum aku menikah. Aku menikah karena anakku sudah lahir duluan.

Untunglah suamiku mau bertanggung jawab. Setelah menikah, satu persatu kebohongan suami terungkap, hingga adiknya yang wanita juga harus merasakan apa yang aku rasakan.

https://i1.wp.com/wartakesehatan.com/uploads/content/.thumb/user-Dirkchristian/large-wanitaputus.jpg?w=1140

Akan tetapi dia tidak ada yang menikahi, hingga akhirnya anaknya lahir. Aku dan suami memutuskan untuk mengambilnya sebagai anak.

Tetapi penerimaan aku terhadap anak dari adiknya tersebut tidak lantas membuat hidup kami bahagia.

Ada saja aku menemukan bukti perselingkuhan suamiku, dan ibunya tetap saja membela anaknya itu. Hingga aku putuskan untuk kembali kepada Ayahku bersama anak kandungku.

Berbulan-bulan kami tidak memberi kabar dan dia pun tidak pernah mencari kami.. Aku pun memutuskan mengabarinya setelah cukup lama.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan