Waria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Status Sedih di FB Mengarah ke Pelaku?

Posted on

Lahiya – Jalan Maskerebet Raya, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang, mendadak heboh karena penemuan mayat di Salon Kiki.

Identitas mayat tersebut diketahui sebagai Badek atau lebih dikenal sebagai Chika. Ketika ditemukan mayatnya tergeletak dengan kondisi mengenaskan. Terdapat darah berceceran di lantai. Kepala Chika pun terbalut selembar kain yang juga terdapat noda darah.

Namun, sebelum meninggal dunia ia diketahui menuliskan sebuah status di media sosial Facebook. Dalam postingan tersebut, Chika seakan curhat mengenai masalah percintaan yang tengah dihadapinya.

Sudahlah jika memang kau masih punya istri, kau bilang pun gak apa aku yang akan pergi dari pada kita selalu dekat. Bukan kebahagian yang ada tapi penderitaan buatku.

Baca juga: Mobil Oleng, Puluhan Santri Terlempar ke Jalan Hingga Gegar Otak

Kau jalanilah bersama istrimu karena kau tahu kebahagianmu itu dengannya. Lagian aku apa daya, gak pernah bisa buatmu bahagia.

Kutahu aku bukanlah cinta yang kau harapkan. Tapi pelampiasan semata, hanya kau yang tau berdoa semoga kau bahagia disana. Cepat atau lambat aku akan usaha buat belajar melupakanmu,” tulisnya di Facebook, pada Senin (15/01/2018), seperti dilansir tribunnews.com.

Tak hanya status yang bernada kesedihan, Chika juga baru mengganti foto profil Facebooknya dengan sebuah gambar berisi tulisan. “Kamu akan tahu arti sebuah kehilangan, ketika orang yang mencintaimu telah pergi,” bunyi tulisan tersebut.

Sementara itu, pemilik salon yang bernama Kiki alias Hutom mengaku baru menemukan jenazah Chika pada Selasa (16/1/2018) sekitar pukul 10.54 WIB.

“Awalnya aku dateng ke salon, hari ini pukul 10:54. Pas buka pintu salon lihat mayat Chika tegeletak bececeran darah, aku langsung teriak tolong.. Tolong…” ujarnya.

Menurut Kiki, ia terakhir bertemu Chika semalam di salon tersebut. Saat itu, Chika sedang asyik mengobrol dengan pacarnya via telepon.

“Aku datang jam 6 sore nyingok dio lagi telponan samo cowoknyo sampe ke pukul 21.30 aku balek masih telponan. Memang setiap hari kusuruh tinggal disalon setiap hari,” lanjutnya.

Baca juga: Geger! Marion Jola Unggah Video Klarifikasi Soal Adegan Ranjang, Netizen Temukan Kejanggalan Pada Wajahnya

Sementara itu, kakek Chika, Cak Naning, mengaku baru semalam bertemu dengan cucunya. Ia melihat Chika berkempul dengan kawan-kawannya.

“Dio tuh cucung aku, barulah semalem ketemu dio di orgen pinggir jalan dengan kawannyo. Tau-tau lah cak ini,” tutur sang kakek sambil menangis.

Saat ini, kematian Chika masih diselidiki kepolisian setempat.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan