Waw! Pantai-Pantai Unik yang Lain Daripada yang Lain. Siapa Sangka Ada Pantai Seperti Itu! -1

Posted on

Erabaru.net. Kita menyebut pantai sebagai tempat ajaib dimana daratan dan lautan bertemu, tidak ada titik pasti yang membatasi masing-masing pantai pada suatu pulau, namun entah mengapa, di pulau yang sam sekalipun, ada kalanya pantai itu berbeda-beda.

Pantai hanyalah tempat yang memungkinkan kita terhubung dengan dunia kelautan. Ada banyak jenis pantai, dan banyak dari mereka benar-benar berbeda dari apa yang kita bayangkan. Berikut adalah beberapa contohnya:

Pantai kaca warna-warni di California

boredpanda

Botol-botol kaca warna-warni yang berasal dari tempat pembuangan sampah di dekatnya, mulai digerus dan dibentuk oleh air pasang sampai menjadi butiran kaca yang halus dan indah penuh warna, yang mana saat ini, botol-botol kaca itu telah menjadi pasir di pantai yang indah ini!

Pantai di Las Marietas, Meksiko

dailymail
flickr

Siapa yang tahu bahwa di bawah sebuah bukit yang tampaknya biasa-biasa saja, tersembunyi sebuah pantai yang mengesankan. Anda harus hati-hati melangkah, karena bisa saha Anda terjatuh, namun setelah jatuh, Anda justru akan menemukan sebuah pantai “rahasia” yang menyimpan nuansa keindahannya sendiri.

Pantai penuh bintang di Maladewa

flickr
flickr

Tidak, bukan bintang-bintang yang menimbulkan cahaya itu. Itu adalah organisme mikroskopis yang mampu menghasilkan cahaya sendiri, yang tersebar di sepanjang pantai, di malam hari, indah sekali bukan?

Pantai “katedral” di Spanyol

imgur

Erosi telah membentuk formasi batuan yang mengesankan di pantai yang ada di Ribadeo, sebuah kotamadya kecil yang terletak di Spanyol. Penampilannya membuat warga desa menyebut pantai ini, “katedral.”

Pantai pasir merah muda di Bahama

greenglobe.travel

Penyuka warna merah muda akan senang berada di sini, warna merah mudanya adalah hasil dari sisa karang yang diseret ombak ke pantai.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan