Wow! 4 Negara Ini Tawarkan Uang Ratusan Juta Jika Nikahi Warganya, Nomor 3 Tetangga Sendiri

Posted on

Lahiya – Siapa yang tak ingin menikah, semua orang ingin memiliki keluarganya sendiri. Namun terkadang, lantaran terbentur masalah ekonomi, seseorang harus menunda pernikahan. Dan tak jarang bayang-bayang kengerian berbagai kebutuhan yang harus dipenuhi setelah menikah menjadi hal yang sangat ditakutkan.

Namun berbeda halnya jika Anda pergi ke empat negara ini. Dilansir dari Tribunnews.com, negara-negara ini menawarkan uang ratusan juta asalkan menikahi warganya. Negara manakah itu? Yuk simak daftarnya seperti berikut ini.

#1. Jepang

Sudah menjadi rahasia umum jika orang-orang di Jepang sangat gila kerja. Maka dari itulah, banyak sekali warganya yang lebih memilih untuk bekerja dibandingkan membina rumah tangga.

Alhasil, angka kelahiran di Jepang menjadi sangat rendah. Oleh sebab itulah pemerintah memberikan tunjangan kepada warganya yang menikah dan memiliki anak. Jadi, kalau Anda ingin menikah dan kaya raya sekaligus, datang saja ke Jepang.

Baca juga: Pasca Heboh Jadi Pelakor, Jennifer Dunn Kembali Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

#2. Rusia

Lebih ekstrem dari Jepang, Rusia bahkan akan memberikan bonus kepada orang yang bisa menikahi lebih dari satu wanita di Rusia. Pemerinta Rusia akan memberikan fasilitas khusis bagi para pria yang berpoligami dan memiliki banyak anak.

Dan kabarnya, kebijakan ini akan diwujudkan dalam waktu dekat. Jadi siap-siap saja untuk segera terbang ke Rusia jika Anda ingin berpoligami sekaligus mendapatkan fasilitas yang sangat menggiurkan.

#3. Singapura

Tetangga Indonesia ini juga menerapkan kebijakan yang hampir serupa dengan pernikahan. Singapura bakal memberikan banyak sekali bonus bagi mereka yang sudah menikah dan memiliki banyak buah hati.

Bahkan, bonus iu akan terus diberikan sampai anak ketiga. Sanggat menggiurkan bukan? tak hanya itu saja, ada potongan harga yang menarik untuk pasangan yang sudah memiliki anak dan tengah mencari tempat tinggal.

Baca juga: Beda 180 Derajat! Begini Perbandingan Reaksi Anies Baswedan dan Tri Rismaharini Kala ‘Taman Kota’ Dirusak Warga

#4. Jerman

Dan yang terakhir adalah Jerman. Negara ini akan memberikan tunjangan bagi pasangan yang memiliki anak. Tunjangan ini akan diberikan secara langsung kepada pasangan beberapa saat setelah menikah serta sang istri dinyatakan hamil. Uang puluhan juta akan diberikan kepda mereka tentunya  dengan berbagai syarat yang sudah ditentukan sebelumnya.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan