Header Ad

Wow, Ahok: Main Pelacur Lebih Baik daripada Selingkuh

January 20, 2017
11 Views

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama lagi-lagi menegaskan dukungan untuk melegalkan praktik lokalisasi di Jakarta. Bahkan, pelacuran dianggap lebih tidak merusak dibandingkan dengan selingkuh.

“Selingkuh sama main pelacur lebih baik mana? Mungkin masih lebih baik melacur enggak ngerusak keluarga orang,” kata Ahok, saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (1/3/2016).

Meski mendukung lokalisasi, Ahok tidak masuk ke perdebatan apakah pelacuran itu merupakan perbuatan dosa atau tidak. Menurut dia, hanya Tuhan yang bisa menentukan seseorang telah berdosa atau tidak.

“Tapi dua-duanya (orang selingkuh dan main pelacur) berdosa enggak? Dosa. Urusan masuk neraka, masuk surga bukan urusan saya, itu urusan Tuhan,” tegas Ahok.

Menurut Ahok, persoalan prostitusi merupakan masalah pelik dan cukup sulit untuk dilegalkan di Jakarta karena tidak ada dasar hukum yang bisa memayunginya. “Kamu catat baik-baik, Ahok itu mendukung lokalisasi cuma sayangnya aturan kita tidak mendukung. Itu masalahnya,” tandasnya.

You may be interested

Buzz
2 views

10 Meme Sulitnya Debat dengan Wanita yang Lebih Susah Ketimbang Mengumpulkan Dragon Ball

Lahiya - November 18, 2017

Mungkin bukan lagi sebuah rahasia ya kalau berdebat dengan wanita itu buang-buang waktu saja. Soalnya edingnya sudah ketahuan, kita yang…

Buzz
3 views

5 Negara yang Sering Pakai Jasa Dukun “Santet” Biar Lawan K.O di Piala Dunia

Lahiya - November 18, 2017

Tidak bisa dipungkiri, ajang akbar piala dunia menyentuh segala aspek yang ada, tak terkecuali mistis dan klenik juga. Ya, percaya…

Buzz
6 views

Viral Karena Ditabrak Papa, Inilah 11 Meme Tiang Listik yang Berontak Karena Terus Disalahkan

Lahiya - November 17, 2017

Akhir-akhir ini, tiang listrik jadi salah satu perbincangan di kalangan netizen. Ya, hal ini berhubungan dengan kejadian kecelakaan yang dialami…

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan