Wow! Dinyatakan Meninggal, 10 Menit Kemudian Pria 91 Tahun Bangkit Hanya Karena Hal Ini

Posted on

Lahiya – Kekuatan cinta sejati memang terbukti sanggup menaklukkan segala rintangan. Bahkan termasuk perpisahan karena campur tangan malaikat kematian. Setidaknya itulah yang terjadi pada kasus Joseph Leifkin saat dirinya berusia 90 tahun.

Insiden tersebut terjadi pada suatu malam di bulan Desember tahun lalu. Joseph ketika itu tiba-tiba terbangun dengan keringat panas memenuhi sekujur tubuhnya. Melihat kondisi tersebut, pria ini pun merasakan bahwa akan ada hal buruk yang terjadi dalam waktu dekat, dilansir Tribunnews.com.

Joseph pun segera menceritakan apa yang ia rasakan kepada istrinya, Marjorie. Mendengar keluhan dari suaminya, sang istri pun tak menunggu lebih lama lagi untuk bergegas menghubungi 911 dan tak lama ambulance tiba di kediaman keduanya yang terletak di New Jersey.

Pada saat petugas medis tiba, Joseph yang didiagnosis terkena serangan jantung terus menerus mengatakan pada para perawat bahwa ia belum boleh mati karena masih ada jadwal kencan dengan sang istri yang belum ia penuhi, yakni untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-91 dalam waktu dekat.

Baca Juga: Mengejutkan! Setahun Telan Obat Setiap Hari Gara-Gara TBC Kelenjar, Fitrop Sampaikan Berita Ini

Sayangnya nasib berkata lain. Tak lama setelah ia dibawa oleh petugas rumah sakit, Joseph dinyatakan meninggal. Pria tersebut tak terlihat bernapas dan denyut jantungnya pun berhenti selama 10 menit. Namun petugas terus melakukan CPR hingga tiba di rumah sakit.

Meskipun sama sekali tak ada harapan jika melihat kondisi Joseph, namun para petugas tersebut tetap terus melakukan usaha demi mengembalikan kesadaran pria malang tersebut. CPR tak henti-hentinya dilakukan. Hingga akhirnya Joseph kembali bernapas. Jantung dan organ vitalnya pun kembali stabil.

Hal tersebut membuktikan bahwa Joseph memang belum siap untuk pergi dan meninggalkan pasangan tercintanya tanpa memenuhi janji yang sebelumnya telah ia buat. Terbukti Joseph bisa pulang dan menepati janji untuk berkencan dengan sang istri pada ulang tahun ke-91-nya.

Baca Juga: Kelewatan! Pria Ini Tega Injak Perut Istri yang Tengah Mengandung 7 Bulan, Alasannya Bikin Naik Pitam

Dalam sesi wawancara dengan salah satu stasiun televisi, ABC7 News, petugas medis yang menyelamatkan nyawa Joseph menceritakan bagaimana pria 90 tahun tersebut berulang kali mengucapkan kalimat yang sama.

“Aku bahkan belum sempat mengenalkan diri, tapi pria tua ini terus berkata, ‘Jangan biarkan aku pergi, jangan biarkan aku pergi’,” papar petugas medis tersebut, seperti yang dikutip dari laman Tribunnews.com, Selasa (9/1/2018).

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan