Wow! Mike Tyson Mengaku Bikin Taman Ganja di California

Posted on

Lahiya – Pemerintah negara bagian California, Amerika Serikat, memutuskan untuk melegalkan ganja sejak 1 Januari 2018. Merespon hal ini, mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson, disebut tengah membangun Taman Ganja.

Dilansir dari laman cnnindonesia.com, California sebetulnya sudah melagaklkan penggunaan ganja sejak tahun 1996 meski hanya untuk kebutuhan medis saja. Namun kini, sejak awal tahun 2018, California juga melegalkan penggunaannya untuk senang-senang.

Keputusan pemerintah California ini lantas dilihat Tyson sebagai peluang. Ia pun benar-benar memanfaatkannya untuk mengembangkan bisnisnya di bidang marijuana tersebut. Cnnindonesia.com yang mengutip Boxing Scene menyebut bahwa legenda tinju berjuluk si leher beton ini telah meresmikan pembangunan Taman Ganja di California pada 1 Januari 2018.

Baca Juga: Pedagang Durian Minta Bayaran Rp 6 Juta! Pembei Awanya Mengira Itu Bercanda

Taman Ganja tersebut kelak bakal dinamai ‘Tyson Ranch’. Taman ini, klaim Tyson, dibangun di lahan seluas 40 hektare di Deasth Valey. Orang nomor satu di California pun, wali kota Jennifer Wood, turut hadir dan meresmikan ground breaking Tyson Ranch.

Tidak sekedar membangun lahan ganja dan menjuanya saja, melalui taman ganjanya ini, Tyson juga akan memberkan edukasi kepada masyarakat tentang ganja. Akan ada juga sekolah cara menanam ganja dengan benar yang akan diakukan melalui Tyson Cultivation School.

“Kami membawa industri ganja ini ke kota ini, dan kaian seperti melahirkan kembali kota ini. kami sekarang punya industri yang bisa membantu ganja medis untuk orang-orang yang membutuhkan, membuka lapangan kerja, dan membantu orang-orang di kota ini,” ucap wali kotta California, Jennifer Wood dalam sambutannya saat peresmian ground breaking Tyson Ranch, dikutip dari cnnindonesia.com yang melansir Nine.com.

Tidak sendirian, bisnis ganjanya ini dibangun Tyson bersama dengan dua pengusaha, Robert Hickman dan Jay Strommen. California sendiri menjadi egara bagian keenam yang melegakan ganja digunakan untuk bersenang-senang setelah Colorado, Washington Oregon, Alaska, dan Nevada.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan