Wow! Penghasilan Juru Parkir di Makassar Bisa Sampai Rp 10 Juta Per Bulan

Posted on

Lahiya – Sebuah inovasi dilakukan pemerintahan Makassar dalam pengaturan parkir kendaraan. Dengan inovasi ini, juru parkir atau jukir di sana mampu mendapat penghasilan samai Rp 10 juta per bulannya, bahkan bisa lebih.

Seperti diberitakan laman detik.com, PD Parkir Makassar Raya menerapkan sistim smartparking meski belum secara keseluruhan. Tercatat sampai saat ini baru ada 54 jukir yang mengikuti program ini.

Juru parkir di Makassar yang mengikuti sistim smart parking ini diberi bonus Rp 40 ribu sampai dengan Rp 240 ribu perharinya apabila mampu melakukan transaksi parkir 100 – 300 kendaraan / hari.

Selain itu masih ada uang bagi hasil pendapatan parkir jukir oleh PD Parkir Makassar raya yang nilainya bisa mencapai Rp 80 ribu hingga Rp 250 ribu per harinya.

Baca Juga: Partai Komunis Cina Perintahkan Anggota Muslim untuk Nyatakan Diri Ateis

“Bonus sistim online. Bagaimana pelayanan parkir bisa profesional menuju Makassar kota dunia visi pemerintah memberikan kenyamanan jasa parkir dan kesejahteraan tentunya menjadi prioritas saat ini,” papar Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya, Irianto Ahmand, pada Kamis (25/1/2018), dikutip dari detik.com.

Selain dari penghasilan parkir, jukir di Makassar yang mengikuti sistim smart parking juga melakukan transaksi jual beli pulsa. Tidak hanya itu, jukir di sana juga menerima pembayaran token listrik. Sebab jukir smart parking ini dilengkapi dengan smartphone dan alat print.

“Mereka juga ada bonus tambahan lain, dapat bonus dari jual beli pulsa hingga melakukan transaksi pembayaran token listrik,” kata Irianto Ahmad.

PD Parkir Makassar Raya juga melengkapi jukir yang ikut prgam ini dengan buku tabungan sekaligus dengan kartu ATM. Ini digunakan untuk proses penggajian dan pengambilan bonus.

Program semacam ini tentu diharapkan bisa ditingkatkan dan disempurnakan guna jadi  solusi kesejahteraan juru parkir.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan