Ya Allah, Begini Tampilan Fenita Arie Setelah Meninggalkan Profesinya Sebagai Host Infotainment

Posted on

Lahiya – “Aku kemarin dimotor, kepikiran loh. setelah liat postingan fenita terakhir shooting insert, mungkin mau berhijab ternyata, Alhamdulillah, barakallah buat kel @ariekuntung & @fenitarie.

Demikian komentar dari netizen dengan nama akun @maemymulyadi ketika melihat postingan Instagram Arie Untung, pada Selasa (2/1/2018). Jika dilihat dari caption-nya Arie ingin memberi rekomendasi sebuah tempat makan. Akan tetapi, netizen justru salah fokus dan melihat penampilan baru istrinya, Fenita Arie.

Terlihat dalam foto itu Fenita memakai hijab yang mengundang banyak komentar positif dari netizen. Mereka memberikan pujian bahwa Fenita lebih cantik memakai hijab dan berharap kalau ibu tiga anak itu tetap istiqomah dengan pilihannya tersebut.

@destya_hanshof: Wah mba venita hijab cantik… smga istiqomah. Aamiin.

@anies_0307: Waaaa barakallah mb fenita.. semoga istiqomah.

@ayuoktha: Salfok sama teh @fenitarie makin cantik.. semoga istiqomah ya teh.. (emoji) tahun kmrn kita di bikin sedih sm artis yg buka hijab.. tp terobati liat tth skrg pake hijab.. ademmmmm.

@niningbharata1313: Salfok ke mimi @fenitarie, kece banget sih.

@ammihsyarah_syari: Masya allah @fenitarie dikelilingi org sholeh org baik… smg prjlnan hijrah diberi kemudahan dan kekuatan…keep istiqomah mba,sng bgt liat nya…

@riabahrial: Alhamdulillah mashaAllah…. semoga istiqomah ya mba @fenitarie dan makin barokah hidupnya… aamiin.

Baca juga: Heboh Foto Seram Pemadu Lagu Saat Digrebek Polisi. Ternyata Begini Fakta Sebenarnya

Diketahui, Fenita sebelumnya menjadi host dalam sebuah acara infotainment. Fenita melalui akun Instagramnya sempat mengumumkan kalau dirinya kini sudah tak lagi menjadi host untuk acara itu. Ia juga melampirkan sejumlah foto perpisahan dirinya dengan para kru acara tersebut, dilansir dari Tribunnews.com.

“Setelah 8 tahun lebih bergabung dengan keluarga @1nserttranstv ..akhirnya hari ini..merupakan hari terakhir aq siaran di program kesayangan..beraat??pastii..sediih??bangeeet.. tapi,kita semua tau..setiap perjumpaan pasti juga akan ada perpisahan.

Semoga keputusan ini bisa membawa ke sesuatu yang lebih baik lagii.

Terima kasih banyak sudah mempercayakan aq untuk membawakan acara yg luar biasa ini,terima kasih atas pengalaman yg pasti tidak akan terlupakan.

Aq juga mohon maaf apabila selama aq bertugas ada kesalahan2 ..maaf juga buat temen2 selebritis yg mungkin selama aq berkomentar ada kata2 yang tidak berkenan di hati..buat temen2 crew..host2 ku yg kece2 dan baik hatiiiii…

Makasiiiih yaaaa buat semuaa,ga nyangka bangeet td semua pada dateng di sela2 waktu libur nyaaa..pliss kita masih sering kumpul2 yaaa..luv u guuys (emoji) #inserttranstv #bakalkangenbanget #terimakasih,” tulis @fenitarie, Sabtu (30/12/2017) lalu.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan