Hidup Serba Kesusahan, Nenek Buta Dan Sakit-Sakitan Ini Hanya Diberi Air Tajin Oleh Sang Anak

ya Allah … Hidup Susah, Nenek Penderita Tunanetra dan Sakit-sakitan ini Hanya Bisa Minum Air Tajin

Posted on

Terkadang setiap manusia merasakan kehidupan yang dijalani begitu serba susah. Padahal ada banyak orang yang kehidupannya jauh lebih susah dan sangat mengkhawatirkan. Seperti kisah keluarga Nazimah Mat Peah asal Kampung Panchur Malaysia yang setidaknya membuat kita bisa lebih bersyukur atas kehidupan yang Allah berikan.

Nazimah merupakan seorang janda berumur 44 tahun yang sudah 10 tahun ditinggalkan oleh suaminya. Hidup yang serba kesusahan semakin bertambah berat dengan keadaan ibunya yang sakit-sakitan.

Ibunya yang bernama Aminah Abad (78 tahun) tersebut mengalami sakit yang cukup parah dan mata yang rabun. Meskipun demikian Nazimah tetap berusaha merawat ibunya dengan penuh kasih sayang.

Dilansir dari Harian Metro, Rabu (28/9/2016), Nazimah menceritakan bahwa awal mula ibunya mengalami sakit dimulai pada tahun 2014. Ketika itu mata ibunya kemasukan debu dan membuatnya seketika mengalami kebutaan.

“Sebelum ini, ibu pernah bekerja di perkebunan sawit dan pada waktu itu matanya dimasuki debu sehingga menyebabkan kedua matanya menjadi buta,” tutur Nazimah.

Kondisi sang ibu lambat laun semakin menurun akibat virus yang menyebar. Alhasil kondisi tubuhnya pun tampak kurus bagaikan tulang yang terbalut kulit.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan