wisata-alam-grafika-cikole-bandung-by-12frederick

Tempat Wisata Hits di Bandung

Posted on

Sudah sejak zaman dahulu, Kota Bandung sudah sangat terkenal sebagai sebuah kota yang mempunyai berbagai tempat wisata yang banyak menjadi incaran para wisatawan. Mengapa? Ya karena kota Bandung menyimpan sejuta tempat wisata yang sangat indah dan menarik karena letak kota ini yang dikelilingi oleh pegunungan dan hawa yang sangat sejuk. Suasana inilah yang membuat kawasan banyak tempat wisata Bandung yang sangat menawan dan sayang untuk dilewatkan.

Lalu, apa saja tempat wisata yang dimaksud? Berikut ini adalah sekilas mengenai beberapa tempat wisata yang wajib anda kunjungi ketika berada di Bandung. Tapi anda juga dapat mengecek tempat wisata lainnya di Traveloka.

1. Stone Garden

Objek wisata pertama adalah bernama Stone Garden. Objek wisata Stone Garden adalah sebuah bukit bebatuan yang menjulang tinggi. Dari tempat ini anda bisa melihat pemandangan berupa mata hari terbit di pagi atau menikmati senja di atas bukit batu ini juga sangat cantik.

Pemandangan di tempat ini sangatlah mengagumkan. Anda bisa menjelajahi bebatuan yang terbentuk secara alamiah dari bekas danau dangkal, anda juga bisa bersantai di saung – saung yang sudah disediakan di tempat ini.

Tiket masuk menuju tempat ini adalah sebesar 10 ribu per orang dan jam operasional bukanya mulai dari jam 06.00 – 18.00. Di sini anda bisa menikmati suasana langit lepas kota Bandung nan Indah.

2. Orchid Forest Cikole

Tempat kedua adalah bernama Orchid Forest Cikole. Di tempat ini anda bisa melihat 157 spesies koleksi bunga anggrek dari seluruh dunia. Bunga anggrek sangat berkembang baik di sini karena temperatur dari tempat ini sangat sejuk dan bersih.

Tidak hanya itu saja, tempat ini juga dijadikan sebagai tempat budidaya anggrek. Selain itu, tempat ini juga sudah dibangun dengan berbagai fasilitas yang lengkap mulai dari rest area, area pemeliharaan anggrek, tempat outbond, dan masih banyak yang lainya.

Maka tidak heran Orchid Forest Cikole tidak hanya dijadikan sebagai tempat rekreasi saja namun juga tempat edukasi.

Jika anda tertarik, objek wisata ini berada di daerah Cikole, Lembang. Harga tiket adalah sebesar Rp. 20.000 / orang.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan